Skip to content

Aku siapa? baginya

29/11/2015
tags:

Aku bukan Kau
aku tahu itu,
Aku mungkin hanya bisa buatnya terluka
namun Kau selalu bisa buatnya bahagia

Aku bukan Kau
dan aku harus sadar itu
Aku mungkin hanya mampu menyeka airmatanya
tapi Kau selalu bisa buatnya kembali tertawa

Aku bukan Kau
dan aku mulai mengerti itu
Karena aku hanya bisa buatnya bersedih saja
namun Kau selalu mampu buatnya bergembira

Aku ini siapa?
baginya aku bukanlah segalanya
Aku hanya seonggok daging
yang tiba tiba datang dan hilang
Sayangnya dan cintanya padaku
hanya secuil dari sayang dan cintanya padaMu

Aku ini siapa?
aku harus tau adanya
karena baginya
Kau masih tetap sagalanya

Ya Rabb Kau memang sang maha berkehendak
sungguh lantang bagiku
bila kuingin miliki seluruh cintanya untukku
Ampuni hamba yang terlalu congkak.

Wahai Kau sang maha segala
ijinkan aku membujuk merayunya
tuk buatnya tersenyum kembali
disaat ia sakit dan tak terkendali

Wahai Kau sang pembolak balik hati
tetapkanlah hatiku dan hatinya
pada jalan terbaikMu saja
bukan jalan jalan yang kau murkai.

8 Komentar leave one →
  1. 02/12/2015 02:21

    sangat romantis dengan cara MUS… khas! 🙂

  2. 15/12/2015 08:23

    untaian katanya penuh makna musayka

  3. 13/01/2016 02:45

    dan aku dengan tulus
    ikut mengaminkannya

Tinggalkan Balasan

