Skip to content

Sang Perindu

25/09/2015
tags:

Bilaku harus bercerita tentangmu
maka ku hanya kan tenggelam didasar lautan
menikmati panorama dasar hatimu

Bilaku harus bercengkrama denganmu
maka kukan terbuai lembut oleh awan
diluas langit fikirmu

Bilaku harus menulis wujudmu
maka aku hanya kan terjebak sendirian
ditengah hutan lebat indahmu

Biarlah, cukuplah
aku berdiri disampingmu
menjagamu dari gelisah
dan terus mengukir senyummu
Dan bila kau bahagia
bahagialah seluruh jiwa ragaku

Kita terbelah jarak
namun saling mengukir rindu

2 Komentar leave one →
  1. 17/10/2015 03:23

    Bila takut tenggelam,bila takut terbuai,bila takud terjebak,maka hilangkan kata “bila” dan “cukup”

    • 17/10/2015 05:41

      Alhamdulillah saya tak takut tenggelam, saya tak takut terbuai, dll karena memang saya hanya merindu. terima kasih kunjungannya

Tinggalkan Balasan

