Skip to content

Jika

24/08/2015
tags:

Jika malaikat rela memotong sayapnya
hanya tuk menemanimu dalam kesedihan
Aku hanya mampu berdoa dan berusaha
merayu Tuhan tuk beriku kekuatan
menjagamu sampai akhir usia

Jika kertas rela kau gores
dengan tinta kepedihanmu
Aku hanya ingin Tuhan tahu
bahwaku tak rela kau tergores
walau hanya oleh sebutir debu

Jika burung burung rela tak terbang
demi membuatmu kembali tersenyum
Aku hanya kan diam bersembahyang
memohon ampun pada Tuhan disetiap malam
Karenaku berdosa dikala kau tak senang

Jika aku yang dikirimNya untukmu
aku harap seluruh jagad raya
berada dibalik tanganku
Membantuku membawa cintaNya
yang kujalani bersamamu

No comments yet

Tinggalkan Balasan

