Skip to content

Pengaduan Hati

01/08/2015
tags:

Hatiku terasa sesak dan pengap
oleh kesungguhan yang terasa tabu
namun terhapus begitu saja oleh takut
Aku, hanya bisa berdiri dan tegar
untuk tetap setia dan menanti

Perjalanan ini masih singkat
Untuk mengeluh lelahpun; aku tak pantas
Tapi keyakinanku telah tumbuh
Raumnya menggelegar sampai ulu hati
Inikah skenariomu Tuhan?

Keringatku ini baru saja ku usap
namun kembali mengucur bartalu talu
saat kubaca dan kudengar dengan cermat
tiap petunjukMu yang buatku bergetar
Aku; hambamu yang tak tau diri

Perjalanan ini kuharap ta berujung
untuk aku dan dia yang disana
Tunjukkan kami ridhoMu
Resapkan pada kami anugerahMu
Inilah pinta dari hamba yang hanya bisa berdoa.

Tuhan; aku sedang jatuh cinta.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

