Skip to content

Cinta Nyamuk

03/01/2015
tags:

Nyamuk ini berdesing bak mesin mesiu
tunggang langgang kesana kemari
seakan tak pernah punya rasa letih dan lesu
Aku memang layak kau kebiri
kau lapar? aku tahu
tanpa kau paksa aku pasti akan memberi

Tak perlu kau begitu ulet menerjang
lalu menghindar dari sela sela jemari
Aku tak ingin berperang
atau bahkan berkelahi.
Aku hanya ingin berterus terang
kau telah mengusik tidurku malam ini.

Kau memang kecil
terkadang akupun tak menyadari
kau telah ada dibalik bantal
Siap tuk membidik lalu berlari.

Tak perlu kau begitu nyamuk
aku tak ini perang ini terus berkecamuk
Esok pasti kan kuberikan diriku padamu
puas puaslah menghirup darahku
saatku telah jadi milikmu
Aku, suka padamu walau kau menggangu tidurku.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

