Skip to content

Dialog

01/01/2015
tags:

Kita berbeda
ya kita memang berbeda
kau wanita
aku pria

Bukan itu maksut hamba
owh lantas apa?
Mungkin kau belum ada yang punya
sedang aku? seorang duda

Owh bukan itu pula
lalu apa?
mungkin jarak kita
aku disini kau disana

Ah tuan bukan itu juga
hmm apa kita beda cipta
kau didunia nyata
sedang aku hanyalah maya

Ah kau belum tahu juga
Kita berbeda
karena kau masih ada
sedang aku sudah bersamaNya

Owh ya aku lupa
kau adalah dia
yang pernah bersama
denganku membangun rasa.

8 Komentar leave one →
  1. 02/01/2015 12:53

    kalo ga diperhatiin ini postingan kosong loh ternyata ada sajak aja di pojok kiri..

  2. 05/01/2015 09:16

    woo makjleb
    apakabar si kembar? moga sehat sehat ya

    • 05/01/2015 09:45

      hehehe, alhamdulillah sikembar sehat buk.. terima kasih lho ya perhatiannya.. hehehe

      • 05/01/2015 12:22

        alhamdulillah, baru ketemu kembar sekali, pengen ketemu lagi..kalo ke jombang tak tengok lagi ya
        moga kesabaran ini dibalas dengan pahala yang berlipat

      • 05/01/2015 12:34

        amien ya mujibas saailin..
        anak anak ada di surabaya ikut pakdhe dan budhe nya

      • 06/01/2015 00:37

        ooh..lha kang Moes masi di jombang?
        anak mp kemarin ada yang tanya kapan ada tewate lagi

      • 06/01/2015 05:48

        Monggo lah diselenggarakan saya ngikut aja sekarang hehehe..

Tinggalkan Balasan

