Skip to content

Pasta Gigi

02/04/2012
tags:

Pasta gigi
Tak lagi tuk gigi
Dan tak hanya berwarna putih

Ada yang berwarna hijau
yang katanya tak membuat galau

Ada yang berwarna kuning
yang katanya membuat gigi tak kering

Ada yang berwarna biru
yang katanya menyegarkan selalu

Ada yang berwarna merah
yang katanya takkan bikin resah

Pastinya ada pula yang berwarna putih
yang sebenarnya biasa saja tapi dianggap bersih

Tapi aku menyebutkannya bukan karena apa
Aku menyebutnya karena aku tak suka
Dan aku sangat kecewa
ketika semua orang berkata
“pakai pasta gigi tuk dinginkan luka
terutama luka bakar yang telah lama membara”

Namun apa yang kudapat
justru luka yang semakin menyayat
melepuh, lalu aku mengeluh
tanpa ada satupun dari mereka mengasuh

Aku tak mau lagi dan lagi
tuk berpolitik ala pasta gigi.
Karena kutahu mereka punya gigi
tak pernah disikat gigi.

4 Komentar leave one →
  1. 03/04/2012 04:22

    Wah, ternyata pasta gigi bisa merusak kesehatan, ya?

  2. 07/04/2012 06:44

    hehehe … pasta gigi?
    Hhhmm … semakin aneh dunia ni, bukan? :))

    • 07/04/2012 17:38

      Bukan semakin aneh dunianya. Tapi manusianya yang semakin tidak waras hehehe

Tinggalkan Balasan

