Skip to content

Surat Cintaku

05/02/2012
tags:

Surat cintaku mungkin bisa kau gandakan
diatas mesin fotokopimu
Namun cintaku padamu hanya satu
kutitipkan ia sepenuhnya pada tuhan

Percaya atau tidak
Diterima atau ditolak
Kau harus tahu
bahwa aku mencintaimu

Walau disetiap kata yang ku ukir
tak pernah tersurat namamu
namun kau terwujud dibalik kata cintaku.
Entah sejak kapan aku terpikir
menyebut namamu dihatiku
lalu memandangmu malu malu.

Aku tersenyum sendiri
melihat wajahmu dipiring yang kubilas
Aku tersipu sipu sendiri
menatapmu dicermin meja rias.
Memang ini hanya ilusi
namun hari ini kau hadir semakin jelas

Cintamu padaku bisa saja terhanyut
terbawa air kotor bekas cucian
Namun hal itu takkan kulakukan
karena cintamu adalah ayat
yang kubaca setiap saat
dan selalu kurenungkan
sebelum akhirnya aku simpan
dan kututup rapat rapat.

Aromamu memang tak pernah hadir
dikepulan asap masakan yang kuhidangkan
Namun bayangmu tertuang bergilir
disetiap gerak yang kulakukan

Masih teringat olehku
kau layangkan rindumu padaku
dilangit biru yang luas
Berharapku melihatnya lalu membalas

Ah kau memang begitu mempesona
dibalik kacamatamu, terurai santunmu
dirapi pakaianmu, terlukis pekertimu
Sungguh aku tak mampu membalas rindumu
karena aura biru cinta saja yang kupunya

Kini ijinkan aku mengisi ruang diantara jemarimu
tuk satukan rasa, cinta dan rindu menjadi erat
dibawah langit biru ciptaan sang maha melihat
dan diantara berjuta doa yang terlantun untukmu dan aku

Surat cintaku mungkin bisa kau gandakan
diatas mesin fotokopimu
Namun cintaku padamu hanya satu
kutitipkan ia sepenuhnya pada tuhan

No comments yet

Tinggalkan Balasan

