Skip to content

pagi telah tergambar

01/03/2010
tags:

Aku ingin lihatmu berdiri tegak
mengibarkan bendera tegas
Tapi kau hanya diam terpaku
lalu menghapus semangatku terlupa

Aku tak ingin marah padamu
aku hanya ingin kau bangkit,
mendengarkan pada telingaku
kata-kata bijakmu di pagi hari
disaat adzan shubuh belum dimulai
dan bising pabrik belum menggerutu,
lalu kau dan aku bangkit
menjamah ridho tuhanku dan mu

Aku tak sempurna
dan kaupun tak sempurna
Tapi bukankah hidup itu saling?
Menghormati
tanpa permintaan,
Mengingatkan
tanpa permohonan,
Mencintai
tanpa kebohongan.

Sekarang pagi telah tergambar
dan malam telah terhapus,
Kau hanya perlu mewarnainya
tak usah kau merobeknya. percuma.
Gambaranku memang tak sempurna
tapi kuyakin kau bisa mewarnanya indah.
Tanpa diam terpaku
lalu menghapus semangatku terlupa

SABUDI “sastra budaya indonesia”
mari kita jaga bersama!

No comments yet

Tinggalkan Balasan

