Skip to content

satu nama

22/02/2010
tags:

warna warni cintaku, satulah namanya INDONESIA

***___***

NB: Dikala menulis jadi malas Aliaz menantang dengan Ekspresi Puisi Cinta Satu Bait,
maka bukan hanya satu bait yang kutulis melainkan satu baris saja. 🙂

SABUDI “sastra budaya indonesia”
mari kita jaga bersama!

Iklan
48 Komentar leave one →
  1. 22/02/2010 01:53

    mantaap….
    semoga sukses ikut lombanya yaaa 🙂

    • 22/02/2010 02:22

      hanya iseng belaka tidak ada keseriusan!
      terima kasih sudah berkunjung

  2. darahbiroe permalink
    22/02/2010 02:25

    wah ikud kontes juga nuyyy

    saya juga mau ikutan ahhh hehhehe

    ayo smaa2 berjuang

    • 22/02/2010 04:37

      silahkan semoga berhasil ya!
      saya cuma iseng aja ga ada niatan…
      saya dukung darah biruu!

  3. 22/02/2010 03:52

    keren 😎 mas
    ntar ikutan juga aah…

    • 22/02/2010 04:15

      hey kau belum sebut namamu siapa!
      silahkan ikutan semoga sukses ya!

      • 22/02/2010 06:19

        kalo ngomen dimari mesti nyebutin nama ya mas?
        udah saya jawab disono :mrgreen:

      • 22/02/2010 06:33

        owkeh terima kasih ya..
        meluncur

  4. darahbiroe permalink
    22/02/2010 05:13

    heheh makasih saya aka koreksi nanti hikz maaf ga tau sabudi sich maap yaw

  5. 22/02/2010 06:30

    Selamat siang nduk.
    Saya datang untuk mengkokoh-kuatkan tali silaturahmi sambil menyerap ilmu yang bermanfaat. Semoga anda hari ini lebih baik dari kemarin.

    Managemen BlogCamp Group dengan bangga mengundang sahabat untuk mengikuti acara Ladies Program dengan tali asih yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung di http://abdulcholik.com/2010/02/21/ladies-program-rujak-antar-nusa

    Terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    • 22/02/2010 06:32

      wah pake..
      terima kasih sudah dipanggil nduk
      serasa mus punya ayah. mus kangen ayah mus hehee

  6. 22/02/2010 08:42

    nah yang ini yang keren 🙂

  7. 22/02/2010 08:56

    wah, singkat padat dan jelas, gak neko-neko…

  8. mytemporarykitchen permalink
    22/02/2010 10:38

    khe-rennnn….. 1 baris sudah cukup mewakili warna cintanya yaa… 🙂
    manghtabzzz!! gud luck, ya mas…

    owiyah, tengkiu udah mampir dapur si mimi yah, hidup sabudi! 😉

    • 22/02/2010 13:55

      emm terima kasih kembali sudah mampir..
      sebenarnya satu kata pun sudah cukup INDONESIA..
      tapi rasanya membuat orang bingung tidak baik..

  9. 22/02/2010 13:29

    Susah banget mau masuk kesini!

    Puisinya bener-bener nasionalis!
    Muantap pol!

    • 22/02/2010 13:56

      emm beratkah?
      perasan tidak dah ntar saya perbaiki ya biar mudah di akses..
      nasionalis tapi saya benci nasionalis..

  10. 22/02/2010 16:09

    terima kasih, terima kasih sudah ikut. ya yang mau ikut? masih ada tempat duduk kok. Jangan khawatir!

    • 22/02/2010 16:19

      emm akhirnya yang punya rumah hadir juga..
      saya hanya iseng jalan2 blog.. lagi males nulis malah ada tantangan
      ya sudah seharusnya puisi ini panjang tp berhubung inspirasi datang jadinya pendek
      terima kasih ya inspirasinya!

  11. 22/02/2010 20:18

    Wah… satu baris, tapi maknanya berbaris2 🙂
    Sukses ya di lombanya 🙂
    Makasih udah mampir di tempatku…

  12. Mbah Jiwo permalink
    22/02/2010 23:11

    mbah mampir, melihat lihat…
    salam hangat ya,,,

  13. 23/02/2010 00:26

    Sebait yang mengigit. Mantab!
    Semoga sukses ya 🙂

  14. 23/02/2010 15:38

    Mus, kalau aku bikin tiga atau empat kata gimana

    • 24/02/2010 04:14

      slahkan dicoba.. semoga berhasil..
      sajak itu terserah penulisnya

  15. 23/02/2010 15:40

    belum sekarang, ini terpicu puisi disini salah satunya

  16. 23/02/2010 20:10

    boleh boleh….
    kapan2 bikin puisi 1 kata aja ya….
    hheeheeheeheehe

    • 24/02/2010 04:12

      wah sepertinya harus buat kosa kata baru yang melahirkan makna yang luas

  17. 24/02/2010 02:34

    hmm…tampaknya ada tantangan baru nih

    • 24/02/2010 04:10

      tidak ada yang saya tantang kok
      terima kasih sudah berkunjung

  18. 24/02/2010 11:00

    Simple banget nih, tapi dalem. moga menang ya…

    salam sastra! hehe

  19. 25/02/2010 11:06

    Selamat sore, senyuman kebahagiaan dalam indahnya kehidupan, kebetulan saya juga baru ngedaftar..:-D salam

    • 25/02/2010 13:18

      semoga berhasil ya..
      sajak sebaris ini gak mungkin menang kok.. lhawong hanya iseng

  20. 25/02/2010 14:20

    wueh…mantab! Nasionalis sejati!
    Semangat!

  21. 02/03/2010 03:36

    singkat jelas padat. Hidup INDONESIA ku !!

    lam kenal

  22. 02/03/2010 03:41

    Haha… bisa aza, salut! salut!
    Salam kenal:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: