Skip to content

pesta darah

15/02/2010
tags:

kudengar lantunan merdu nyanyian
sorak surai bergetar kurasakan
hiruk pikuk berkostum fanatisme

ombak laut takkan terbendung
oleh beton yang telah rapuh
dan ini lautan manusia
bukan selokan atau bengawan

pemikiran tak seimbang
ukuran diabaikan
payung hitam di akhiran
pesta darah bergelimang

ada darah ada tawa
ada asap tanpa sebab
kutulis pendek
kumaknai panjang
didalam kotak hitam
kurekam tanpa diam

SABUDI “sastra budaya indonesia”
mari kita jaga bersama!

Iklan
13 Komentar leave one →
  1. 15/02/2010 06:06

    pesta darah dalam tawa

    • 15/02/2010 06:13

      mengapa negri kita selalu ada yang bahagia dikala ada yg terluka?

  2. 15/02/2010 10:54

    bener, serem banget tuh ada darah ada tawa….

  3. 15/02/2010 14:19

    ngeri ya…

    • 15/02/2010 15:51

      ya karena fanatisme saja bisa mati di negri ini
      sepak bola, politik dll

  4. 16/02/2010 10:01

    bahagia selalu berdampingan dengan derita
    tawa dengan tangis
    hitam dan putih
    bukankah memang begitu??
    dua rasa berlawanan namun tak bermusuhan
    justru saling berdampingan
    dan melengkapi
    biar hidup itu seimbang
    tidak tumbang

    hehehehehe, lama tak mampir sekarang sudah ada SABUDI nya ya jadi gak merasa asing 🙂

    • 16/02/2010 11:05

      tapi ini kesimbangan yang curang..
      karena beratnya beda namun ia angkat dg tangan biar seimbang

  5. 16/02/2010 11:29

    biar tidak begitu mungkin harus diporak porandakan dulu hehehe tapi jangan kiamat dulu yah dosaku masih banyak 🙂

  6. 17/02/2010 03:25

    afwan mus jika boleh memberi saran, sepertinya gambarnya kurang berkenan ya untukku…hehe 🙂 afwan sekali lagi

    • 17/02/2010 06:37

      santai aja mbak..
      thoh nanti kalau ada tulisan baru berubah lagi hehehe
      afwan kalau teh anty ga suka..

  7. jee permalink
    18/02/2010 03:03

    apa yang ada di dalam kotak hitam ?

  8. 18/02/2010 09:22

    rekaman
    mata dan telinga serta hati
    tentang negriku hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: