Skip to content

bergincu

08/02/2010
tags:

Gincumu warna warni
terkadang cerah
terkadang buram
terkadang gelap
Melapisi bibirmu silih berganti

Kau buka mata
menghadap cermin
dan mulai bergincu
Mewarnai bibirmu
dengan warna warna
sedang kau adalah pejantan

Ku biarkan dirimu bergincu
sudah bosan ku melihatmu merayu
Tertawa menggoda lilin-lilin
lalu kau matikan apinya satu persatu
Dan menghitamkan angin
dengan bibir penuh warna gincu

Warna warni gincumu
mengingatkanku pada masa lalu
dikala bibir bersih apa adanya
aku bahagia menciumnya
Tanpa ada pahit dimulutku
seperti kini kucium bibirmu

Gincu warna warni
melapisi bibirmu silih berganti
Merubah apa adanya
menjadi ada apanya
Dan kata hanya manisnya saja.

Iklan
12 Komentar leave one →
  1. 08/02/2010 16:54

    asal ngga bergincu juga sekarang mas, tuh sampe lupa nempelin SABUDInya, hehe…
    btw, ini maknanya apa ya?

    • 08/02/2010 16:59

      wah iya ya lupa.. waduh kok tau aja jargon saya SABUDI hehehe

      maknanya adalah untuk negara kita..
      semua yang mus tulis disini dg kategori coretan..
      pasti kebanyakan bersangkut paut dengan negara..
      ini juga termasuk tuk negri mus yang sekarang lagi diwakili
      oleh banyak banci yang sok jagoan.

  2. 08/02/2010 17:06

    tentu saja pahit mas, karena kau dan dia adalah laki-laki 🙂

    Bundo baru sekali kesini ya? punteun, baru sempat.
    Puisinya keren!

  3. 09/02/2010 09:52

    pejantan bergincu cantik dong atau amburadul kaya badut

    • 09/02/2010 10:58

      ya seperti kita punya orang yg berpidato di podium negara akhir2 ini

  4. darahbiroe permalink
    11/02/2010 05:25

    weks,, bergincu tuink tuink tuink tapi sekarang banyak owq pejantan bergincu wakwkak

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih 😀

    • 12/02/2010 22:41

      orang nomor satu di negara kita aja sering pakai gincu hehehe
      artis2 juga pake gincu tuch yg cowok2 haha

  5. 12/02/2010 09:13

    Merubah apa adanya
    menjadi ada apanya

    saya suka yang itu….

  6. jee permalink
    18/02/2010 02:26

    kesatria bergincu hehehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: