Skip to content

kutantang dirimu tuhan

16/01/2010
tags: ,

Bila kau bisa buat gerhana matahari
aku bisa buat gelap negri ini
hanya dg menaikkan harga listrik!

Bila kau bisa buat tsunami
dan luluhlantakkan bumi aceh
aku bisa membuat semua orang mati
hanya dengan menimbun panen padi
serta mencekik para petani

Bila kau bisa buat satu desa banjir
dan semua kehabisan air bersih
Aku bisa buat mereka mati tak mandi
hanya dengan polusi dan sampah

Bila kau bisa buat lumpur lapindo
meluber menderitakan rakyat
aku bisa buat rakyat lebih menderita
hanya dg menyumpat pertamina
dan menjual minyak dg bodoh!

Apalagi yang kau bisa tuhan?
bila aku lebih kejam darimu
Tunjukkan semua kebaikanmu
maka aku hanya menggigit jari tuhan!
karena aku manusia keji

7 Komentar leave one →
  1. 16/01/2010 22:16

    Hmmm good!!

    Apa ada arti karma dalam agama Musayka?

    • 17/01/2010 04:26

      menurut mus tidak ada arti karma dalam hidup, namun pembalasan atas ikap kita itu pasti ada. kerusakan bukan dari Allah tp semua ulah kita sendiri

  2. 16/01/2010 22:16

    ada nada marah yang menggelora disini

    • 17/01/2010 04:27

      tidak ada nada marah…
      hnya selongsong peluru tuk diri sendiri

  3. 17/01/2010 04:50

    Ada yang bilang, aku adalah karma keluargaku. Bagaimana aku menyikapinya? Walau sebenarnya ku gak percaya ma sebuah karma itu šŸ™‚

  4. 17/01/2010 05:29

    hehehe.. ga sah dipikirkan hal itu..
    hnya bikin orang ga berkembang…
    mbak adalah mbak sendiri bukan mereka…
    jalani hidup dg apa yg mbak pilih.
    kekurangan bukan tuk sesali tp tuk disyukuri..

  5. 17/01/2010 09:00

    iya, makasih Musayka. Kau teman yang mencerahkan, Thanks GOD!!!

Tinggalkan Balasan

