Skip to content

kata

07/01/2010
tags:

dalam kata
tersimpan amarah
dalam kata
terdapat bahagia
dengan kata
bisa mati sia-sia
dengan kata
kita mampu merdeka

kata
tak terucap
tak tertulis
tanpa ada hati dan fikiran

bersama kata
kau robohkan dunia
bersama kata
kau renggut hati manusia
oleh kata
perdamaian terjadi
oleh kata
semua bisa berubah

kata adalah makna bagi kata
tak ada yg terucap
tak ada yg tertulis
kecuali dengan KATA

merenungi kata di sore hari

Iklan
26 Komentar leave one →
  1. 09/01/2010 09:15

    Kata Bisa jadi Pedang bisa jadi Tameng dan bisa jadi kata itu sendiri 😉 tanpa makna hanya kata

  2. 10/01/2010 10:15

    dengan kata kita mengenal dunia

    apa kabar Musayka??

  3. 10/01/2010 13:01

    Hmmm apa kau mengenaliku?

    Gmana ujianmu?Byak kata2 yah pasti hehe

    • 10/01/2010 13:11

      kenal..
      alhamdulillah lumayan diberi kemudahan
      tp masih blm bisa sempurna

  4. 10/01/2010 13:20

    Syukurlah kau mengenaliku jd tak perlu kenalan lagi. Hehehe

    jangan menyerah ya, ayo terus belajar belajar belajar. MAN JADDA WAJADA!! hehe ku kutip dari buku, kau taulah artinya pasti

  5. 10/01/2010 13:39

    barang siapa sungguh2 pasti adak berhasil

    terima kasih ya mbak

  6. 10/01/2010 14:03

    Kok “barang siapa sungguh2 adak berhasil?” hmm salah ketik gak Mus?

    • 10/01/2010 14:05

      hehehe iya.. salah ketik,, barang siapa bersungguh2/giat pasti akan berhasil atau mendapati apa yg diinginkan

  7. 10/01/2010 14:19

    Tul tp mewujudkan impian tak semudah membalekkan telapak tangan ya…Hopeless

    besok msh ujian?

  8. 10/01/2010 14:24

    masih mbak ujian terus dah pek mati hehehe

    tp membalikkan tangan bagi orang cacat bukut kesungguhan yg sangat sungguh2 🙂

  9. 12/01/2010 09:09

    ujian ampe mati itu mah ujian hidup kaleeeee…….

    hmmmm maksudnya apa yah Mus, untuk kata terakhirmu itu?? kalau aku semuanya tak mudah Mus, untuk mendapatkan teman pun tak mudah karena mereka terlalu cepat memicing mata untuk orang cacat dan tak melihat kedalam hatinya. itu yang sering kuhadapi…..dan itu menyakitkan sekali. Coba kau bayangkan bagaimana rasanya kita tidak dianggap tidak ada sementara kita ada??

    • 12/01/2010 09:28

      maksud kalimat terakhir mus, orang yg tangannya cacat sulit tuk membalikkan tangannya. tp mereka tetep berusaha tuk bisa membalikkan tangan sampai berhasil.

      nah kita yg tangannya tak cacat mengapa tak berusaha dg sunggu2 spt orang cacat td? kembali lagi ke “man jadda wajadda” hehehe

      jangan anggap diri kita dibutuhkan. tp anggaplah kita membutuhkan

  10. 12/01/2010 09:37

    jangan anggap kita merasa dibutuhkan tapi kita yang membutuhkan. OkE. aku setuju!!

    tapi kebanyakan orang yang gak cacat menganggap remeh orang cacat, tidak semua orang berpikiran seperti dirimu Mus 🙂

    • 12/01/2010 09:39

      kl semua orang sama dengan mus.. wah mungkin dunia ini bakalan stress

  11. 12/01/2010 17:53

    hahahahaha bukan strees tapi waras :p

    jujur saja aku masih bingung juga ma dirimu, belum 100% mengenal Mus. Hmmm kek nya kau lebih pantas deh dikatakan seperti air 😀

    • 12/01/2010 18:02

      hehehe jangan terlalu mengenal mus.. ga baik tuk kantong hehehe makannya banyak

  12. 13/01/2010 01:14

    hmmm minta makan mah gak masalah yang penting gak minta rumah, mobil apalagi perempuan hahaha itu aku pasti tak bisa……selera Mus adalah perempuan CANTIK. Tapi baiklah aku tak kan mengenalmu, itu berarti tidak ada kopdar nantinya hueehehehe…….[jadwal Mus dah padat!!]

    • 13/01/2010 02:26

      beri mus alamat mbak laras di jakarta. insyaaallah tahun ini bisa.

  13. 13/01/2010 09:43

    Saya nomaden Mus hehehe jd klu kau dah di jakarta, telp saja dan bilang kau ada dimana. Baru aku samperin 😀

    btw kek nya skrg dah pandai membwt theme MP? Hmmmmm,…….??

    • 13/01/2010 12:57

      emm gt ya.. kl mus sich seringnya ke bekasi mbak.. ma jaksel
      karena banyak saudara mus disana. ya semoga aja mus tahun ini bisa ke jakarta

      iseng2 aja mbak.. diajarin mas ibra tuch..
      toh ga banyak paling cuma dua dan tiga

  14. 14/01/2010 07:17

    hmmm apalagi Bekasi, lah saya kan di Bekasi Mus……..Sodara Mus Bekasi mana?? Kalau saya Bekasi Barat

    Saya juga awalnya pengen diajarin tp kek nya Ibra sibuk, terus dia nawarkan diri mo mbuatin ampe dia minta PWD nya, akhirnya saya pikir2 saya serahkan semua ke dia tapi kek nya emang dia sibuk makanya belom jadi2 ampe sekarang hehehe btw Ibra ngadain kopdar di Jogja, sebenarnya saya pengen datang, pas kebetulan saya juga lagi di Pekalongan tapi belum PD ketemu dia hahahaha sssttttsssss jangan bilang2 yah hihihihihi [takutnya nanti kek kemarin ma Kak Riens, gak ada yang kenal blass jadi cuman diam, harusnya seh bisa adaptasi tapi merasa aneh ajah krn teman2 kak Rien kan berjilbab dan saya beda sendiri 😀 ]

    • 14/01/2010 09:53

      hie hie hie,,, WP jadi MP euy hehehe senengnya mus,,
      ntarlah kl liburan mus beri kabar lg… tinggal seminggu lg mus UJIAN AKHIR SEMESTER,
      doain ya mbak!

      wah kl kopdar ga bedain mana yg kerudung mana yg oblong mana yg ini itu…
      yg penting rame dan seneng semua hehehe

  15. 15/01/2010 04:12

    hmmm kalau begitu jangan banyakan OL nya tapi banyakin belajar nya hehehe, apa yah kemarin kutulis buatmu “Ma’annajah”. Bener gak?? lupa habis gak nyontek seh 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: