Skip to content

terlembut kuhanyut

05/01/2010
tags:

Tetaplah tersenyum
Entah karena apa
Ratapi setiap malam,
Lamunanku menggila
Entah mengapa
Mukaku berubah hitam
Bila kau slamanya
Untuk dikenang silam
Tanpa kata dan busana

Ku hanya mengingat
Untukmu kulakukan semua
Hari-hariku hangat
Ada engkau menghiasinya,
Namun malam pekat
Yang menemani kita
Untuk slama hayat
Tak pernah mengerti apa sebenarnya.

Nov 6, ’08

Iklan
15 Komentar leave one →
  1. 10/01/2010 13:23

    Kurang jelas makna kata2 ini bagiku?

  2. 10/01/2010 13:37

    wah mus juga kurang jelas jejejeje

  3. 10/01/2010 13:46

    Weleh priwe toh? Lah tuh tulisan dari mana?

  4. 10/01/2010 13:55

    Hmm penilaianku : mgkg kata ini bermaksud bicara pd diri sendiri tentang tujuan hidup itu untuk apa krn segalanya padaNYA tp kadang kita lupa bahwa Dia telah memberikan segalanya dan yg ada kita terlena. Aku suka kata2 pas di “tanpa kata dan busana” dan kutarik kesimpulan dr sini dan kata yg terakhir “tak pernah mengerti apa sebenarnya”

    haha sok tau bener yah aku, maap deh klu salah tp persepsi org beda2

  5. 10/01/2010 14:00

    ya itulah kehidupan
    seep pemaknaan yg bagus mbak

  6. 10/01/2010 14:15

    Aku suka neh puisi bebas ini, aku belum bisa membuat puisi bebas kek ginian. Biasa aku fokus pada satu titik hingga kadang jemu dan semu.

    Bagus bagus bagus…!! Bisa jd pelajaran br bagiku, thanks Mus. Hmm tiap habis baca tulisan Mus pasti kutemukan hal baru, moga kata2 itu tak menghilang. Ingat gak ma komentar teman mp di tulisanku? “jgn berhenti menulis, teruslah berkarya selagi bisa”

  7. 10/01/2010 14:22

    alhamdulillah..
    wah temennya berarti semua..
    mantebs dah..

    menulis itu
    kegiatan yg takkann terputus
    karena amalan2 kita tertulis di lauh mahfud
    nah lho apa hubungannya hhehehe

  8. 13/01/2010 01:21

    lauh mahfud?? apaan tuh??? aduh kalau dah ngomong arab bingung hehehe tapi pengen juga belajar bahasa arab yah

    Alhamdulillah Mus, aku menemukan teman yang baek2 termasuk Mus juga hehehe, pikirku begini selama aku punya tujuan baik Insya Allah akan ditunjukkan yang baik2 kalau ada satu dua yang aneh2 anggap saja itu sekedar iklan saja hehehehehehe hidup kan kalau monoton jemu juga kan??? nah loh kok mlebeeeerrrr 😀

  9. 14/01/2010 07:29

    hmmm lauh mahmud apaan???

    • 14/01/2010 09:58

      lauh mahfud adalah tempat dimana tertulis semua tentang kita
      mulai rezeki jodoh harta dll

  10. 15/01/2010 03:50

    apa itu yang dinamakan suratan takdir??

    • 15/01/2010 04:03

      yups dan apa yg sudah dicatat disana takkan bisa berubah
      namun… sesuatu hal yg buruk akan terjadi pada diri kita..
      bisa kita hindari dg tambahnya iman dan beramal sholeh

  11. 17/01/2010 04:56

    Terimakasih penjelasannya 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: